About

loading...

DI BALIK KONTRA !!! Fpi ternyata jadi tim sukses AHOK !

Skalanews - Anggota Komisi III DPR dari Partai Demokrat, Ruhut Sitompul menyebutkan, jika rakyat akan makin mencintai Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok bila isu penistaan agama terus disuarakan.

Sebagaimana, yang dilakukan Front Pembela Islam (FPI) dan Ormas-ormas Islam lainnya mengelar unjuk rasa dengan ribuan orang pada Jumat (14/10) kemarin.

Baca juga :RIBUAN MAHASISWA AKAN TURUN KE JALAN REFORMASI JILID II

Bahkan, juru bicara tim sukses pasangan Ahok-Djarot itu menyebutkan, calon kandidatnya akan semakin mudah melaju ke kursi DKI 1 lagi.

BACA JUGA :HEBOH ,METR#TV BERULAH LAGI....

"(Ancaman FPI) itu membuat Ahok pasti menang. Kenapa? Coba rakyat suka Ahok apa FPI? Ayo ku tanya kau? Pasti milih Ahok lah. Jadi sering-sering lah kalian FPI demo. Makin bersorak aku liatnya," kata Ruhut lalu tertawa, saat dimintai tanggapannya di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Sabtu (15/10).

 Ruhut bahkan menyebutkan, semakin Ahok dibenci maka semakin banyak rakyat akan menyukai Ahok.

Dirinya pun bahkan menyebutkan ribuan orang yang menggelar unjuk rasa kemarin di Balai Kota adalah bagian tim sukses Ahok.

‎"Kemarin banyak demo gak? Itu menandakan kami pasti menang. Itu tim sukses kami (bahwa) yang demo-demo kemarin kenapa? Mereka yang benci Ahok. Sedangkan mereka dibenci oleh rakyat," kata Ruhut kemudian kembali tertawa. ‎‎

Seperti diketahui, pada hari Jumat kemarin, ribuan masyarakat yang dikoordinir oleh Front Umat Islam (FUI) dan Front Pembela Islam (FPI) melakukan aksi unjuk rasa di Balai Kota Jakarta Pusat menuntut agar Mabes Polri segera menangkap Ahok atas kasus dugaan penistaan agama.

Pernyataan Ahok yang menyinggung umat Islam itu dilontarkaan saat berdialog dengan warga Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Jakarta Utara pada Selasa (27/9). Berikut pernyataannya :

"...Jadi jangan percaya sama orang, kan bisa saja dalam hati kecil bapak ibu enggak bisa pilih saya yah kan. Dibohongin pakai surat Al Maidah 51, macem-macem itu."

"Itu hak bapak ibu jadi bapak ibu perasaan nggak bisa pilih nih karena saya takut masuk neraka, dibodohin gitu ya.." (bisma rizal/bus) 
loading...

0 Response to "DI BALIK KONTRA !!! Fpi ternyata jadi tim sukses AHOK !"

Poskan Komentar

close
loading...