About

loading...

LAWAN AHOK BERAT !! APA YANG TERJADI PADA RUHUT?



(MUSLIM MEDIA™)-Politisi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, meyakini bahwa Gubernur DKI Jakarta incumbent, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, akan memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta pada 2017 nanti. Tokoh politik yang juga dikenal sebagai advokat ini menilai calon-calon lain akan sangat berat menggeser posisi Ahok di Pemilihan Gubernur (Pilgub) mendatang.

Elektabilitas Ahok hingga saat ini memang paling tinggi di antara sejumlah nama yang disebut-sebut bakal bertarung di Pilkada DKI Jakarta 2017 nanti. Bahkan, presentase yang dimiliki Ahok masih sangat timpang dibandingkan dengan para pesaingnya.

Secara pribadi, Ruhut Sitompul pun menyatakan dukungannya kepada Ahok untuk melanjutkan masa jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta. Ia juga mengingatkan kepada para calon lawan Ahok untuk berpikir ulang sebelum maju ke Pilgub DKI Jakarta 2017 nanti.

"Sangat berat lawan Ahok itu. Aku ingatkan, pikir-pikir lagi. Sulit menang, karena itu nanti percuma, dan aku ini juga masuk Kawan Ahok," uja Ruhut Sitompul di Jakarta seperti dilansir Antara, Kamis (26/2/2016).
"Sampai, sekarang baru Ahok yang siap maju, yang lain masih malu-malu kucing," lanjut kader Partai Demokrat yang juga sempat melakoni profesi sebagai aktor ini.
Sejauh ini, ada beberapa nama yang digadang-gadang akan turut meramaikan Pilgub DKI Jakarta 2017 nanti meskipun belum resmi, sebut saja Sandiaga Uno (pengusaha nasional), Ridwan Kamil (saat ini menjabat sebagai Wali Kota Bandung, Yusril Ihza Mahendra (mantan Menteri Hukum dan HAM), Ganjar Pranowo (Gubernur Jawa Tengah), juga Tri Rismaharini (Wali Kota Surabaya).

Selain nama-nama populer di atas, ada juga sejumlah tokoh lainnya yang disebut-sebut bakal maju pula untuk memperebutkan kursi orang nomor satu di ibukota, seperti Sani Triwcaksa (saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta), Nur Mahmudi Ismail (mantan Wali Kota Depok), bahkan Ahmad Dhani (musisi) hingga Farhat Abbas (pengacara).
loading...

1 Response to "LAWAN AHOK BERAT !! APA YANG TERJADI PADA RUHUT?"

close
loading...