About

loading...

INI DIA PENYEBAR VIDEO HABIB RIZIEQ YANG DI ANGGAP MENISTAKAN AGAMA KRISTEN

Bukanlah saja Habib Rizieq yang dilaporkan ke polisi berkaitan sangkaan penistaan agama yang dilakukan Habib Rizieq dalam ceramahnya, namun juga account sosial media yang disangka menebarkannya ke publik. 

Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) melaporkan dua account medsos yaitu @fauzi_ahmad_fiiqolby melalui Instagram, serta @sayarea melalui Twitter. 

“Beliau (Habib Rizieq) menyebutkan ‘bahwa bila tuhan itu beranak, terus bidannya siapa? Serta disitu kita dapatkan banyak gelak tawa dari jemaat pada apa yang di sampaikan dari Habib Rizieq itu, ” ungkap Ketua Umum PP PMKRI, Angelo Wake Kako, di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan Senin (26/12). 

Dia sebagai Ketua Umm PP PMKRI mengaku terhina serta terlukai atas perkataan Habib Rizieq itu. Dengan bicara seperti itu, Habib Rizieq telah menebarkan kebencian serta sikap intoleransi antar umat beragama. 

“Kita harus menghormati perbedaan itu dengan tak mencampurkan terlalu jauh apa yang sudah jadi ruangan privat agama orang lain. Berkaitan dengan keimanan kristiani itu, yang tahu cuma orang kristiani, yang tahu cuma orang Katolik. Siapa saja dia, bila tidak paham mendingan diam, ” tegasnya. 
loading...

0 Response to "INI DIA PENYEBAR VIDEO HABIB RIZIEQ YANG DI ANGGAP MENISTAKAN AGAMA KRISTEN"

Poskan Komentar

close
loading...