About

loading...

HARI INI !! FPI SERANG AHOK DI HADAPAN KAPOLDA SULSEL

Berimbang 7- Tabligh Akbar Bela Islam digelar di Mesjid Raya Makassar. Kegiatan ini juga dihadiri Kapolda Sulsel yang baru, Irjen Polisi Muktiono. Jamaah yang hadir mencapai ribuan orang, meluber hingga keluar mesjid.

Dalam ceramah Ketua DPD FPI KH Ahmad Shobri Lubis menyebutkan dan mempertanyakan, semua yang dilapor menista agama dilapor dan ditangkap polisi. Tapi Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok juga sudah tersangka tapi belum juga ditangkap. 

"Yang dilapor menista agama ada Lia Aminuddin yang mengaku malaikat jibril. Ada juga yang di Cirebon mengaku tuhan ditangkap," kata KH Ahmad Shobri yang menggantikan Habib Rizieq Shihab, Minggu (18/12).

Sementara ketua umum Wahda Islamiyah, Ustadz Zaitun Rasmin dalam kesempatan ceramahnya di depan ribuan jamaah ini mengatakan, tabligh akbar diikuti ribuan umat, juga dihadiri pejabat. Ini adalah tanda-tanda kejayaan Islam bangsa Indonesia ke depan.

"Para pejabat yang hadir, ada bapak Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, ada bapak Kapolda Sulsel mengumandangkan takbir. Terbayang saat Rasulullah mengumandangkan takbir. Semoga para pejabat ini dijaga, diangkat derajatnya dan tetap amanah," kata Ustadz Zaitun Rasmin.

Ketua Wahda Islamiyah ini mengajak umat untuk menjaga spirit Islam di Indonesia yang sangat menjunjung tinggi persatuan yang luar biasa, kedamaian.

"Aksi 212 kemarin adalah karunia Allah SWT, umat Islam mampu menjaga kesepakatan sehingga aksi berjalan dengan damai," seru ustadz Zaitun Rasmin dalam kegiatan yang dimotori Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI ini.merdeka.com
loading...

1 Response to "HARI INI !! FPI SERANG AHOK DI HADAPAN KAPOLDA SULSEL"

close
loading...