About

loading...

GEMPAR !! 125 ADVOKAT SIAP BELA PMKRI UNTUK SIKAT HABIB RIZIEQ !!!

MENGHEBOHKAN: 125 ADVOKAT INI SIAP BACKUP PMKRI HADAPI RIZIEQ...!!!TOLONG BANTU SEBARKAN....!!!
 16.30

Usai melaporkan Imam Besar Habib Rizieq Sihab atas dugaan penistaan agama ke Kepolisian Daerah Metro Jaya, Senin, (26/12/2016), Pengurus Pusat Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PP PMKRI) Angelo Wake Kako mendapatkan sambutan positif dari sejumlah advokat tanah air.

Langkah Organisasi Kemahasiswaan bersemboyan " Pro Ecclesia et Patria " ini dinilai begitu berani melawan perbuatan diskriminasi serta penghasutan dan penistaan agama lain.

Semestinya ada 125 Advokat telah menyebutkan dukungan serta siap ada dibelakang PP PMKRI. Selasa malam, (27/12) beberapa advokat ini mengadakan pertemuan disebuah tempat tinggal makan di sekitaran Menteng sudah membuat satu tim advokasi. Mereka menunjuk pengacara senior, Petrus Selestinus sebagai Koordinator Tim Kuasa Hukum PMKRI.

Petrus Selestinus, saat di konfirmasi The Indonesan Post, Rabu, (28/12/2016) membetulkan ihkwal pertemuan itu.



Pada The Indonesan Post, Petrus memaparkan kalau dia serta timnya telah sediakan sebagian materi untuk mensupport PMKRI lewat jalur hukum. Dikatakanya, dukungan itu juga selalu mengalir terutama dari bebrapa rekanan sesama advokat.

" Iya.. sampai sekarang ini, dukungan itu selalu mengalir dari beragam pihak. Terutama dari beberapa advokat yang telah gerah dengan carut marutnya hukum di negeri ini. Hukum di buat tidak berdaya, di buat mandul oleh segelintir orang, " tegas Advokat Senior ini.

Lanjut Petrus, masalah penistaan yang melibatkan Habib Rizieq ini sangatlah menyayat hati serta begitu tidak beradab lantaran menyinggung perasaan umat lain.
" Bila anda saksikan videonya, tiap-tiap kalimat yang disampaikan (Rizieq) telah memenuhi prasyarat dan unsur-unsur kesengajaan dan di dukung bukti yang kuat untuk diolah dengan cara hukum, " kata Petrus.

Berkaitan gosip demonstrasi yang mengedar menuntut Habib Rizieq selekasnya diolah, Petrus menepis serta menyampaikan selama ini belum ada indikasi pengerahan massa seperti yag didengungkan. Dia memaparkan ke 125 Advokat ini dapat berbarengan PMKRI telah setuju cuma meniti jalur hukum.

" Tak ada tanda-tanda pengerahan massa. Kami setuju untuk fokus lewat jalur hukum. Kita lebih menghormati sistem hukum. SUMBER THE INDO POST
loading...

0 Response to "GEMPAR !! 125 ADVOKAT SIAP BELA PMKRI UNTUK SIKAT HABIB RIZIEQ !!!"

Poskan Komentar

close
loading...